Charity Event : Kegiatan Donor Darah

JAKARTA, (23/08) Charity Event, PT JTRUST OLYMPINDO MULTI FINANCE telah mengadakan kegiatan sosial dalam rangka membantu para musibah korban Gempa yang terjadi di daerah Lombok, Indonesia bagian timur.

JTO Biker sebagai komunitas internal JTO FINANCE berinisiatif menyenggarakan kegiatan itu, dengan bekerjasama PMI Jakarta pusat. Pendonor merasa senang, kegiatan yang ramai dan dilengkapi pengecekan kesehatan dan periksa kecantikan kulit.

Opening Management Speech yang dilakukan pada saat itu adalah Mengajak karyawan JTO FINANCE berbagi kebaikan dengan orang yang membutuhkan melalui donor darah dengan target pendonor sebanyak 75 kantong darah. Bukan hanya menjadi baik dan berjiwa sosial tatapi orang yang mendonorkan darahnya akan membuat dirinya menjadi sehat, sambut Bapak Yudi Gustiawan selaku president Direktur ketika sesi pembukaan.

Ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rencana akan menjadi program rutin JTO Bikers. Program social menjadi salah ativitas yang dimiliki JTO Bikers di PT JTRUST OLYMPINDO MULTI FINANCE. JTO Bikers, Born to Rideā€¦!

Posted in Kegiatan CSR.