Hadir Pada Peresmian Yanmar Service Centre Kudus, JTO Finance: Terus Lebarkan Sayap, Untuk Petani Indonesia

PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) menghadiri peresmian gedung kantor Yanmar Service Centre perwakilan Kudus di Ketanjung, Kec. Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Senin, (9/9/19).

Peresmian ini dilakukan oleh General Manager PT Yanmar Diesel Indonesia Bapak Piagio Manoppo dengan kegiatan simbolis potong tumpeng dan pemberian kata sambutan.

Deputi Direktur Bisnis JTO Finance Andris Fajar Bachtiar pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat atas semakin melebarnya wilayah cakupan layanan yang diberikan Yanmar untuk Indonesia.

“Kami berharap dengan beroperasinya kantor baru ini, Yanmar Service Centre dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun industri pertanian yang semakin sehat dan berkembang pesat. Semoga Yanmar Indonesia dapat terus memberikan layanan terbaik untuk negeri,” tutur Andris dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan itu pula, Andris mengingatkan kondisi darurat regenerasi petani muda yang harus kita hadapi saat ini. Menurutnya, jumlah petani Indonesia terus mengalami penurunan dari tahun ke tahun padahal peningkatan kesejahteraan mulai terasa.

“Para generasi muda dan milenial mungkin berpikir bahwa berkerja di sektor pertanian itu tidak sejahtera dan memiliki pendapatan yang kecil. Untuk itu, kami sebagai perusahaan pembiayaan alat dan mesin pertanian mengajak Yanmar untuk bersama-sama terus melebarkan sayap dan siap memberikan layanan terbaik,” Andris menambahkan.

“Mari tunjukkan betapa pentingnya peran petani dalam membangun negara kita, agar generasi muda lebih terbuka dan peduli pentingnya regenerasi untuk menjaga kestabilan suplai bahan pangan bagi masyarakat”, kata Andris menutup kata sambutannya.

 

Editor: Ririen Putri

Posted in Siaran Berita.